Striker Muda Terbaik (ST & CF) Di FIFA 22

Teknoharian.com – Sementara penjaga gawang, bek, dan gelandang cenderung perlu mendapatkan banyak pengalaman untuk mencapai eselon atas posisi mereka, lebih banyak pemain hanya mengambil untuk menjadi striker secara instan, dengan beberapa striker muda terbaik dalam olahraga sudah berada di antara mereka.

Inilah sebabnya mengapa striker muda yang terbaik dalam Career Mode sangat menarik bagi para gamer FIFA 22, dengan striker muda dan penyerang tengah yang memiliki peringkat keseluruhan tertinggi seringkali menampilkan kecepatan dan penyelesaian yang luar biasa. Di sini, kita akan melalui yang terbaik dari kelompok itu.

Striker Muda Terbaik FIFA 22 Career Mode (ST & CF)

Menampilkan orang-orang seperti Erling Haaland, Victor Osimhen, dan, tentu saja, Kylian Mbappé, striker terbaik FIFA 22 memiliki peringkat keseluruhan yang luar biasa sekarang, dan banyak dari mereka memiliki peringkat potensial yang besar dan kuat untuk masa depan.

Di sini, pemain muda ST dan CF terbaik diurutkan berdasarkan peringkat keseluruhan mereka, harus berusia 23 tahun atau lebih muda serta memiliki salah satu dari dua posisi mencolok yang terdaftar sebagai peran pilihan mereka. Dan berikut merupakan daftar pemain striker terbaik FIFA 22 dengan usia yang masih muda:

Kylian Mbappé (91 OVR – 95 POT)

striker muda terbaik

Tidaklah mengejutkan bahwa bintang sampul, Kylian Mbappé, adalah striker muda terbaik di FIFA 22, datang dengan peringkat keseluruhan 91 yang absurd pada usia 22 tahun.

Superstar Prancis sudah menempati peringkat sebagai salah satu pemain terbaik dalam permainan, tetapi potensinya yang besar (95) menempatkan dia di atas bahkan Lionel Messi – dan dengan beberapa poin yang bagus. Speedster dapat mengalahkan bek mana pun dengan 97 akselerasi dan 97 sprint speed-nya, sementara finishing 93-nya menyelesaikan pekerjaannya.

Mbappe berada di tahun terakhir kontraknya, dan meskipun Real Madrid menawarkan lebih dari £130 juta untuk penyerang yang ingin pergi dari PSG ini, Paris Saint-Germain tidak bergeming. Meskipun demikian, hanya sedikit yang bisa mengatakan bahwa pemain Paris itu tidak memaksakan diri, mencetak empat gol dan membuat empat assist dalam sembilan pertandingan pertama musim ini.

Erling Haaland (88 OVR – 93 POT)

Tentu bukan hal yang buruk untuk berada di urutan kedua setelah Mbappe dalam daftar striker muda terbaik yang masuk dalam Career Mode ini, terutama jika Anda memiliki peringkat keseluruhan 88 seperti yang dimiliki Erling Haaland.

Berdiri 6’4” dengan peringkat kekuatan (93) dan kekuatan tembakan (94) yang sesuai, Haaland adalah striker yang mengancam di FIFA 22 yang mampu mengalahkan bek tengah dan melepaskan tembakan tepat melewati kiper. Dia tidak perlu berada di dalam kotak untuk mencetak gol, dengan 87 tembakan panjangnya membuat pemain Norwegia itu menjadi ancaman dari jarak lebih dari 18 yard juga.

Untuk Red Bull Salzburg, Haaland mencetak lebih dari satu gol per pertandingan, mencetak 29 dari 27. Untuk klubnya saat ini, Borussia Dortmund, ia terus mencetak lebih banyak gol daripada yang ia mainkan selama 90 menit, dengan 68 pada penampilannya yang ke-67. Tampaknya tidak mungkin bahwa akan terlalu lama sebelum salah satu elit benua membayar apa yang mungkin menjadi rekor biaya untuk mengakuisisi Haaland. Konon, dia dikontrak untuk tiga musim lagi.

Lautaro Martínez (85 OVR – 89 POT)

Masuk ke FIFA 22 dengan rating 85 secara keseluruhan, yang menjadikannya salah satu pemain muda ST terbaik di Career Mode, Lautaro Martínez menawarkan build yang agak berbeda dari yang lain.

Pemain Argentina itu tentu saja tidak kekurangan kecepatan dengan 86 akselerasi, 83 kecepatan sprint, dan 86 kelincahan, tetapi kekuatannya ada pada keseluruhan atletisnya dan bahkan sebagai ancaman udara. The 5’9” ST menawarkan 89 reaksi, 88 lompatan, 87 akurasi heading, 84 kekuatan, dan 86 pemosisian, yang membuatnya menjadi ancaman di dalam kotak.

Sering bermain bersama Romelu Lukaku di papan atas musim lalu, Martínez adalah bagian yang saling melengkapi, dibiarkan terbuka oleh pertahanan yang mencoba menghentikan pemain Belgia yang perkasa. Sekarang, dengan pria besar baru tetapi tidak menjadi headline-grabbing dengan dia, Edin Džeko, pemain muda bintang serangan untuk tampilan baru Inter Milan.

João Félix (83 OVR – 91 POT)

striker muda terbaik

Peringkat sebagai CF wonderkid teratas dalam Career Mode, João Félix juga masuk sebagai striker muda terbaik di FIFA 22 berdasarkan posisinya dan peringkat keseluruhan 83.

  Cara Mendapatkan Kartu Ronaldinho FIFA 22 Prime Icon Moments Terbaru

Dengan skill bintang lima move, 87 ball control, 86 dribbling, 86 agility, 84 composure, dan 84 positioning, terlihat jelas bahwa kekuatan Félix adalah dalam mengambil bola dan membawanya ke gawang. Penyelesaiannya (89) dan umpan pendek (80) membutuhkan beberapa pengembangan, tetapi penyerang Portugal itu masih merupakan pemain muda yang sangat menarik dan terampil.

Seperti halnya dia untuk tim nasionalnya, Félix sebagian besar diturunkan ke starting XI di LaLiga untuk Atlético Madrid. Yang mengatakan, di Liga Champions musim lalu, manajer Diego Simeone memilih untuk memainkannya di semua pertandingan kecuali 12 menit dari perjalanan mereka menuju akhir babak 16 besar untuk pemenang akhirnya.

Alexander Isak (82 OVR – 86 POT)

Menambahkan striker tinggi lainnya ke jajaran ST muda terbaik di FIFA 22 adalah Alexander Isak, yang menggabungkan tinggi badan, atletis, dan kemampuan finishing dengan cara yang samar-samar mengingatkan pada striker Swedia superstar tertentu.

Lahir di Solna, Isak berdiri 6’4” dan memiliki 83 finishing, 84 voli, 85 kecepatan sprint, 86 posisi menyerang, 81 reaksi, dan kaki lemah bintang lima. Pemain muda selalu berada dalam posisi terbaik untuk menerima bola, dan berkat peringkat tersebut, dia dapat dengan mudah mengirim pewaktu satu kali yang tiba di tanah atau di udara.

Sepanjang karirnya yang masih sangat muda, Isak tidak pernah kesulitan mencetak gol. Di musim pertamanya bersama Real Sociedad, ia mencetak 16 gol dalam semua 45 pertandingan, meningkatkan jumlah itu dengan 17 gol dalam 34 pertandingan LaLiga musim lalu.

Victor Osimhen (80 OVR – 87 POT)

striker muda terbaik

Membuat klaimnya di antara striker muda terbaik di FIFA 22 dengan peringkat keseluruhan 80 adalah Victor Osimhen, yang pada usia 22 tahun sudah menampilkan beberapa peringkat atribut yang sangat ramah pengguna.

Daya tarik utama dari penandatanganan Osimhen dalam Career Mode adalah memanfaatkan peringkat potensial 87 yang besar dan kuat itu. Namun, bahkan sebelum dia mencapai ketinggian itu, striker Nigeria itu akan sangat berguna berkat kecepatan sprint 92, 88 lompatan, 85 penyelesaian, 84 akselerasi, dan akurasi sundulan 78.

Setelah kepindahan £63 juta dari LOSC Lille ke SSC Napoli, pemain asli Lagos itu dimasukkan ke dalam starting XI. Dia tampil baik di luar gerbang, meraih beberapa gol dan satu assist dalam enam pertandingan, tetapi kemudian cedera bahu memotong sebagian besar musim ini. Dia mengakhiri dengan sepuluh gol dalam 30 pertandingan.

Donyell Malen (80 OVR – 85 POT)

Menutup peringkat teratas dari striker terbaik di FIFA 22 dengan setidaknya 80 peringkat keseluruhan, Donyell Malen kemungkinan akan memiliki daya tarik lebih dari beberapa di atas karena peringkat kecepatannya.

Meskipun Haaland jelas bukan orang yang bungkuk, penambahan Malen memberikan BVB – atau tim Anda, jika Anda mengontraknya dalam Mode Karier – speedster kecepatan instan yang dapat dengan cepat menembus pertahanan. Akselerasi 90 dan kecepatan sprint 90 membuat pemain Belanda itu menjadi pilihan sempurna untuk memberi umpan saat melakukan serangan balik.

Setelah tiba di Signal Iduna Park musim panas ini dari PSV Eindhoven, di mana ia mencetak 55 gol dan 24 assist dalam 116 pertandingan, Malen langsung bekerja. Bermain baik di sayap kiri atau bersama Haaland di lini depan, pemain muda ini tidak mencetak gol melalui sembilan pertandingan pertamanya di Jerman.

Akhir Kata

Berikut merupakan daftar striker muda terbaik di FIFA 22 yang bisa anda gunakan dalam game. Semoga dari daftar diatas dapat membantu anda dalam meningkatkan ketrampilan anda dalam bermain dan meningkatkan kekuatan tim anda. Terima kasih!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA