Perbedaan FIFA 22 dan eFootball 2022, Simak Selengkapnya!

Teknoharian.com Perbedaan FIFA 22 dan eFootball 2022 – FIFA dan Pro Evolution Soccer telah menguasai permainan sepak bola sejak tahun 1990-an. Satu-satunya perubahan yang kita lihat tahun ini adalah bahwa nama PES ditarik oleh Konami dalam kecenderungan eFootball. Selain itu, kita akan melihat perbandingan statistik dari kedua waralaba dan memahami mana yang lebih baik untuk dimainkan bagi para penggemar dan pemain di seluruh dunia.

Pada artikel ini, kita akan melihat perbandingan FIFA 22 dan eFootball 2022 pada parameter yang berbeda dan akan memutuskan game mana yang lebih baik untuk dimainkan. FIFA 22 sekarang tersedia di seluruh dunia dan sangat menyenangkan bagi para pemain. Judul EA telah diterima dengan sangat baik selama bertahun-tahun, satu-satunya kompetisi yang didapat FIFA adalah dari PES.

eFootball 2022 dirilis pada 30 September, ini adalah permainan gratis dari waralaba Konami. Jadi tanpa membuang banyak waktu sekarang, mari kita lihat game mana yang lebih baik dari FIFA 22 dan eFootball 2022.

Perbedaan FIFA 22 dan eFootball 2022

Kami harus mengakui bahwa peluncuran eFootball 2022 tidak sesuai dengan sasaran. Pastinya para penggemar PES tidak mengharapkan kejatuhan dari Konami. Ada banyak sekali bug yang ditemukan sejak peluncuran game dan internet dipenuhi dengan banyak ulasan negatif.

Game ini juga merupakan judul dengan peringkat terburuk di Steam saat ini. Namun, Konami telah mengetahui tanggapan tersebut dan mengumumkan bahwa pembaruan musim gugur akan segera hadir pada bulan November. Unsur-unsur permainan meliputi pencahayaan, detail pemain, tekstur bola, dan animasi rumput, semuanya tertinggal dibandingkan dengan versi PES sebelumnya.

Sementara di sisi lain FIFA 22 pasti berevolusi dari apa yang telah kita lihat di FIFA 21. FIFA 22 pasti merupakan game-changer tahun ini dan akan melihat sejauh mana realisme dalam permainan. FIFA 22 secara resmi dirilis 1 Oktober ini di konsol generasi berikutnya PlayStation 5, Xbox Series X/S, serta Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan Google Stadia. Sementara eFootball 2022 dapat diunduh sekarang di PS4, Xbox One, PS5, Xbox Series X | S, Android, iOS, dan PC.

Saya harus merekomendasikan para pemain satu hal yang belum berakhir untuk eFootball 2022. Ingatlah bahwa ini adalah permainan gratis seperti Fortnite dan Apex Legends yang akan diperbarui secara berkala. Jadi Anda tidak dapat menulis skrip sekarang, informasi resmi menunjukkan bahwa permainan tidak akan berjalan dengan kecepatan penuh sampai musim dingin.

Pembaruan terjadi pada bulan Oktober, crossplay muncul dalam beberapa minggu mendatang. Jadi tentu saja ini belum berakhir untuk eFootball. Tapi Konami harus melakukan banyak hal karena FIFA 22 mendapatkan perhatian dari para gamer.

Perbedaan Head-To-Head FIFA 22 dan eFootball 2022

Memang benar bahwa beberapa versi terakhir dari PES mendominasi dibandingkan dengan FIFA. PES telah dipuji karena gameplaynya yang realistis sementara FIFA lebih bergaya arcade. Namun, tahun ini akan berbeda untuk FIFA dan game ini akan memenangkan hati para gamer.

Perbedaan utama lainnya antara kedua game adalah bahwa eFootball gratis untuk dimainkan sedangkan FIFA 22 hadir dengan tiga paket berbeda dengan kisaran harga yang berbeda.

  Simak Yuk, Fantasi FUT Alphonso Davies Di FIFA 22

FIFA 22 vs eFootball 2022 Dalam Hal Grafik

FIFA telah menjadi pihak yang dominan dalam hal grafis tahun ini. Pembaruan eFootball akan datang di musim dingin dan kami harus menunggu untuk melihat hasilnya. Tapi untuk saat ini, grafik FIFA 22 menguasai dunia. eFootball akan terus menggunakan Unreal Engine 4. Namun, dari segi grafis, tahun ini jelas merupakan tahunnya FIFA.

FIFA 22 vs Mode eFootball

Dalam hal mode, eFootball tidak akan pernah memenangkan pertarungan melawan FIFA. FIFA 22 telah mengumpulkan semua lisensi yang mencakup kompetisi seperti Liga Champions.

Daftar lengkap mode FIFA 22 adalah sebagai berikut: –

  • FIFA Ultimate Team
  • Career Mode
  • VOLTA Football
  • UEFA Champions League
  • Practice Arena
  • Online Seasons
  • Co-op Seasons
  • Online Friendlies
  • Pro Clubs
  • Kick-Off
  • Tournaments
  • Skill Games

Sementara di sisi lain eFootball pasti kalah dengan FIFA 22 dalam hal mode. Memang benar bahwa Konami telah melakukan pekerjaan yang baik dalam beberapa tahun terakhir untuk membawa realisme ke dalam game, namun jika menyangkut lisensi, pemain akan lebih memilih FIFA 22.

Tambahan terbaru dari perbedaan FIFA 22 dan eFootball 2022 lainnya, di FIFA 22 dalam hal mode adalah Volta Football. Jadi jelas bahwa FIFA unggul dalam hal memiliki mode permainan yang berbeda.

FIFA 22 vs eFootball 2022 Dalam Hal Pemain

Grafik ini juga didominasi oleh FIFA 22. Dalam hal pemain, FIFA 22 benar-benar menguasainya. FIFA memiliki kesamaan pemain dan nama terikat untuk sebagian besar pemain. Sementara di sisi lain eFootball belum berbuat adil terhadap beberapa nama besar seperti Messi dan Ronaldo. Jadi dalam hal kemungkinan pemain, FIFA memenangkan pertempuran.

FIFA 22 vs eFootball 2022 Dalam Hal Tim

Ini adalah bagian menarik lainnya dan sekali lagi tidak dapat disangkal fakta bahwa FIFA 22 jauh di depan dalam hal lisensi untuk tim. eFootball memiliki lisensi penuh dengan klub-klub elit seperti Barcelona, ​​Bayern Munich, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, Sao Paulo, dan River Plate.

Sementara ‘Klub Mitra’ lainnya seperti Roma, Lazio, Napoli, Celtic, Rangers, dan Schalke akan dimasukkan dalam beberapa bulan mendatang. EA Sports memperpanjang satu tahun lagi sebagai gelar sepak bola terlengkap dalam hal lisensi. FIFA 22 mencakup 700+ tim dengan lisensi resmi.

Kesimpulan

Saya sudah menguraikan perbedaan FIFA 22 dan eFootball 2022 di atas dan tampaknya FIFA 22 pasti merupakan pilihan cepat untuk para gamer. Namun, saya masih menilai eFootball tinggi dalam hal pertandingan sepak bola. Tapi selalu ingat bahwa eFootball 2022 gratis untuk dimainkan dan pembaruan besar akan menyelesaikan banyak masalah di masa depan dan Konami mampu melakukannya.

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA