Formasi Terbaik FIFA 22 Untuk FUT

TeknoHarian.com – Mencari formasi terbaik FIFA 22 ? Di FIFA Ultimate Team, mengemas pemain seperti Messi, Ronaldo, dan Mbappe tidak akan berarti banyak jika Anda memainkannya di sistem/formasi yang salah. Paham kan, kali ini Teknoharian.com akan memberikan ulasan tentang formasi yang terbaik untuk anda gunakan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari koleksi pemain Anda, Anda harus memikirkan dengan hati-hati tentang formasi FIFA 22 yang Anda pilih, baik dalam hal mengeksploitasi kekuatan pemain Anda dan chemistry tim yang sangat penting. Jadi, inilah formasi terbaik, dan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk memilihnya.

Formasi Terbaik FIFA 22 Untuk FUT

Berikut dibawah ini merupakan beberapa formasi terbaik dalam bermain FIFA 22. Simak dengan baik yah!

Formasi 442

Ini mungkin formasi jadul, tetapi masih relevan. Atletico besutan Diego Simeone menggunakannya untuk menghasilkan efek yang menghancurkan, menyerap tekanan di lini tengah dan melakukan serangan balik melawan tim yang seharusnya lebih baik. Bahkan jika Anda baru mengenal FIFA, kemungkinan Anda akan memahami formasi ini, yang menjadikannya tempat yang baik untuk memulai.

Hindari masalah Gerrard-Lampard dengan meminta satu gelandang tengah mengambil peran menyerang dan mengatur satu menjadi lebih defensif. Mainkan kekuatan Anda. Pastikan full back turun ke pertahanan saat Anda kehilangan bola dan gunakan umpan langsung untuk menjaga penyerang tetap bergerak.

Formasi terbaik FIFA 22 ini tidak memiliki kekuatan khusus, tetapi secara taktik juga tidak memiliki kelemahan utama. Ini adalah struktur yang solid, sulit ditembus, yang juga bisa mendapatkan bola dengan cepat karena selalu ada opsi di atas. Kedua striker bisa bermain menjaga bola saat lini tengah bergerak ke atas.

Sayap harus melacak kembali, bagaimanapun, meninggalkan sedikit ruang untuk pengamatan, dan ruang antara dua baris empat dapat dimanfaatkan jika mereka kurang disiplin. Di mana sistem mengalami masalah adalah di lini tengah di mana dua pemain tengah dapat kalah jumlah dengan lini tengah penyerang yang terdiri dari tiga pemain dan manajer yang cerdas akan menyesuaikan peran individu yang sesuai.

Formasi 4321

Pengaturan pohon Natal yang dibuat terkenal, setidaknya di Inggris, oleh Terry Venables dan tim Euro 96-nya, saat ini sedang populer di dunia FUT.

Ini memberi Anda segitiga untuk memotong 4-4-2, dan sementara itu sempit dan mengemas lini tengah, bek sayap yang menyerang harus memberi Anda lebar yang diperlukan. Anda juga akan membutuhkan gelandang serang dengan menembak dalam formasi terbaik FIFA 22 ini. Sekali lagi, mainkan kekuatan Anda dan jangan mencoba menyesuaikan pemain dengan strategi.

Di lini tengah tiga, atur jangkar dan dua gelandang box-to-box. Pastikan untuk menjaga dua gelandang serang Anda tetap di tengah, bertukar kaki. Ini memungkinkan mereka untuk menerima bola, berbalik ke dalam dan menembak.

Formasi 4231

Yang terkait erat adalah 4-2-3-1, yang sangat dicintai sepak bola dunia nyata saat ini, dengan Liga Premier mengejar ketinggalan dengan Spanyol dan Jerman. Ini menggunakan segitiga yang sama sulit dikalahkan, tetapi memberi Anda dua gelandang bertahan.

Ini harus menjadi tipe pekerja keras fisik, dan Anda akan membutuhkan CAM berbakat yang bisa masuk ke dalam kotak. Kedua pemain sayap itu perlu melacak kembali—sumber gesekan antara Mourinho dan Ronaldo di Real Madrid. Juga, semuanya melelahkan dan alasan Leeds di bawah Bielsa cenderung tertinggal di akhir musim.

Formasi 4222

Persegi Panjang Ajaib… siapa yang menyebutnya begitu? Orang Brasil mungkin, itu adalah formasi pilihan Little Canary. Itu digunakan oleh Pelligrini di Villarreal dan di Man City pada 2014, memenangkan Liga Premier, atau lebih tepatnya membiarkan City melewati Liverpool saat mereka meledak.

Ini merupakan formasi terbaik FIFA 22 dengan banyak garis antara striker dan dua baris lini tengah. Kepemilikan adalah kunci dalam pelanggaran. Pertahankan bola itu sampai lawan kehilangan konsentrasi dan kemudian Anda bisa memukul mereka dengan segalanya.

Kelemahannya adalah kurangnya playmaker, yang Anda perdagangkan untuk menyerang lebar. Ini meninggalkan celah antara pertahanan dan penyerang di tengah taman. Sekali lagi, letakkan CAM kaki kiri di sebelah kanan dan sebaliknya, dan pilih ‘Masuk ke Kotak’.

Formasi 4-1-2-1-2 and 4-3-1-2

Lini tengah, yang secara teori berkontraksi dalam pertahanan dan mengembang dalam serangan seperti akordeon, sangat populer di tahun 2015 dengan Juve dan Liverpool menggunakannya dengan sangat efektif. Ini menukar lebar alami untuk melesat melebar.

Itu membutuhkan CDM jangkar berbakat yang harus tetap berada di tengah dan CAM dengan statistik umpan bagus yang tetap maju. Pukul pengaturan Forward Runs untuk menyerang dan lepaskan kelima pemain yang berpikiran menyerang itu.

Namun, apakah Anda memiliki atlet untuk mengambil peran di luar lini tengah? Liverpool asuhan Brendan Rogers menolak karena ia kehilangan staf bermain untuk membuat formasi terbaik FIFA 22 bekerja secara efektif. Apakah AI FIFA 22 cukup canggih untuk membuat sistem yang sangat bergantung pada inisiatif individu bekerja?

âś…  Simak Yuk, Unipin Top Up Domino Mudah Dan Cepat

Formasi 3-4-1-2 and 3-1-4-2

Digunakan oleh Capello di Roma, dan lebih seru lagi oleh Scolari bersama Brasil pada tahun 2002, ketika Ronaldo bermain di belakang Rivaldo dan Ronaldinho, dan menggunakan wingback sebagai winger. Itu membutuhkan tiga bek yang kokoh dan rentan terhadap empat bek dengan bek sayap yang bagus.

Ini terlihat sebagai 3-5-2 yang sedikit lebih aman, yang selalu populer untuk mendobrak bus yang diparkir, tetapi dapat dicurigai secara defensif. Tiga yang sempit dapat mengandalkan pemain 5-ke-7 saat bertahan dan dua pemain depan dapat menjadi bagian dari enfilade 5-ke-7 dalam serangan. Atur CAM itu ke ‘Get in the Box’, dan nikmati pertunjukannya. 3-1-4-2 adalah versi yang lebih ofensif. Agaknya Brasil mengadakan bazoka pada saat itu.

Formasi 4-3-3

Mengapa tidak bermain lebih awal-Mourinho dan memecahkan 4-3-3? Dua striker mengikat bek sayap lawan, dua gelandang box-to-box, dan jangkar mendominasi lini tengah dan lisensi bagi bek sayap untuk maju dengan mengetahui bahwa mereka tertutupi oleh penguasaan bola di tengah. Sulit untuk dilawan, dan Anda dapat memarkir bus sepenuhnya dengan mengubahnya menjadi 4-1-4-1 dan menyerap tekanan.

Sebuah kata peringatan sekalipun. Dalam formasi terbaik FIFA 22 pertamanya di Chelsea, Mourinho menempatkan Lampard di lebih dari 20 musim dari lini tengah, Robben di sayap dan Drogba menjadi Drogba. Ini membutuhkan pemikir dan pemain dengan visi. Jangan mendahului dirimu sendiri.

Pilih ‘Press’ dalam penguasaan ‘Loss’ di pertahanan, seperti Klopp di Liverpool, dan ‘Possession’ dalam serangan. Gelandang tengah harus agresif dan membuat bek sayap melakukan serangan.

Formasi 4-5-1

Jika Anda ingin meniadakan 4-3-3 itu dan Anda tidak terlalu terganggu dengan tuduhan kurangnya ambisi, maka soliditas pertahanan 4-5-1 dan lini tengah yang padat adalah untuk Anda. Secara teori, pemain sayap itu bisa mendorong, tapi jangan menipu diri sendiri. Striker Anda mungkin menghabiskan permainan sebagai sosok yang sangat kesepian dan tidak ada gunanya jika Anda mengejar permainan. Ini adalah bagaimana Anda memenangkan kompetisi sistem gugur di dunia nyata.

Anda akan menginginkan ‘Fast Build Up’ dalam menyerang dan ‘Drop Back’ di pertahanan untuk mendapatkan yang terbaik dari formasi. Minta pemain sayap ‘Cut Inside’ juga, karena umpan silang tidak akan menemukan satu orang itu di depan.

Formasi 3-5-2

Formasi terbaik FIFA 22 yang agak Italia ini membutuhkan bek sayap yang sangat fit untuk digunakan dengan benar, dan bek tengah ditutupi sebagai bagian dari tiga oleh lini tengah yang dalam. Dua striker dapat membuat peluang mereka sendiri sebagai bagian dari serangan balik, terutama jika bola datang ke kaki dengan baik dan lebih awal.

Bek tengah itu membutuhkan pengumpan bola yang berbakat dan seseorang dengan kepekaan posisi yang baik. Di dunia nyata yang sering menjadi gelandang, tapi FIFA tidak suka Anda memasukkan siapa pun di sana tanpa izin. Pilih ‘Aggressive Interceptions’ di lini tengah untuk memaksimalkan dominasi dan jangan takut untuk mempertahankan penguasaan jika lawan sedang bertahan. Tunggu mereka keluar.

Tips Formasi FIFA 22 FUT

Aturan dimaksudkan untuk tidak dilanggar, tentu saja, tetapi saya menyarankan yang berikut ini untuk memulai:

  • Bekerja dengan apa yang Anda miliki. Potong kain Anda sesuai kebutuhan, atau amankan apa yang Anda butuhkan sebelum bereksperimen dalam multipemain. Selalu ada Concept Squads jika Anda ingin bermimpi lebih besar.
  • Atur semua striker ke ‘Get in Behind’. itu yang paling efektif.
  • Tukar pemain sayap Anda: Tempatkan footer kiri di sebelah kanan, dan sebaliknya. Ini akan membiarkan mereka memotong ke dalam daripada mengandalkan crossing, yang masih merupakan telur kurator di FIFA 22.
  • Jangan takut dengan pengaturan Balance. Ini mungkin terlihat membosankan, tetapi seringkali itu adalah pilihan terbaik. Jika perlu penyesuaian, Anda dapat melakukannya sambil jalan.
  • Jangan lupa chemistry: Akan ada titik manis antara menjaga garis hijau itu dan memiliki pemain terbaik dalam peran tertentu. Hanya latihan yang akan memberi tahu Anda dengan tepat di mana itu.

Penutup

Jika anda pemain FIFA 22 tentu penerapan formasi terbaik FIFA 22 akan menjadi PR penting. Karena anda menginginkan permainan yang maksimal dari tim anda, formasi yang tepat dan cocok tentu menjadi keharusan dalam permainan. Semoga bermanfaat dan membantu!

Leave a Comment

error: This content is protected by DMCA