Simak Yuk, Fitur Terbaik dalam Mode Karier FIFA 22

Teknoharian.com Salah satu aspek terpenting dalam mengembangkan pemain Anda di Mode Karir FIFA 22 adalah memilih fasilitas yang tepat. Dan kali ini Teknoharian akan memberikan ulasan tentang fitur terbaik dalam Mode Karier FIFA 22 yang bisa anda ketahui.

Terdapat banyak fitur dalam permainan, termasuk kiper. Masing-masing fasilitas ini meningkatkan serangkaian keterampilan tertentu, dan menggabungkannya akan membantu Anda menciptakan tipe pemain yang Anda inginkan. Karena hanya ada begitu banyak slot bonus yang tersedia (3, setelah Anda mencapai level 19), ini menimbulkan pertanyaan logis: fitur mana yang harus Anda dapatkan?

Fitur Terbaik dalam Mode Karier FIFA 22

Berikut adalah fitur yang terbaik di dalam Mode Karir game FIFA 22 untuk setiap bagian lapangan.

Fitur Terbaik untuk Penyerang dan Pemain Sayap

Saat Anda bermain sebagai penyerang, fokus pada gerakan, kekuatan, dan berbagai aspek penyelesaian adalah suatu keharusan. Kebanyakan pemain sayap akan memiliki prioritas yang sama, hanya saja mereka akan lebih tertarik pada kecepatan dan crossing tetapi kurang tertarik pada kekuatan dan finishing murni.

Penyerang pasti ingin melihat fitur One Time Shot – ini meningkatkan kemampuan finishing Anda untuk semua tembakan dan sundulan satu kali. Fitur ini juga memberimu Flair, Finesse Shot, Outside Foot Shot, dan Power Header, sekaligus meningkatkan kemampuan kaki lemahmu. Ini adalah peningkatan besar bagi siapa pun yang ingin terhubung dengan umpan silang di dalam kotak.

Active First Touch juga merupakan fitur terbaik dalam Mode Karier FIFA 22 yang harus Anda pertimbangkan jika Anda seorang striker. Kegembiraan ini meningkatkan kontrol bola, akselerasi, dan kecepatan sprint Anda saat Anda mendekati bola. Jika Anda ingin menjadi striker tipe Haaland/Lukaku yang memiliki kombinasi sempurna antara finishing, kekuatan, dan kecepatan, perk Active First Touch akan menjadi tambahan yang bagus untuk keahlian Anda.

Distance Shooter, Set Piece Beacon, Clutch Finisher, dan Physical Strength juga layak dipertimbangkan untuk pemain depan.

Pemain sayap juga dapat menggunakan Active First Touch karena memberi mereka dorongan dalam situasi 1 lawan 1. Namun, pilihan 1 untuk pemain sayap adalah sifat Skiller Dribbler karena ini akan membantu Anda mengalahkan pemain bertahan saat berlari.

Pinpoint Cross, Tireless Runner, dan Distance Shooter juga bisa ikut bermain, tergantung pada gaya bermain dan lawan Anda.

Fitur Terbaik untuk Gelandang

Jika Anda ingin menjadi gelandang yang berpikiran ofensif seperti Kevin De Bruyne atau Bruno Fernandes, Anda harus fokus pada dribbling, passing, dan shooting Anda.

Gelandang ofensif hampir pasti ingin mendapatkan fasilitas Precision Pass dan Threaded Pass. Jika tujuan Anda adalah menjadi dalang di tengah lapangan, Anda memerlukan keduanya. Bersama-sama, mereka akan meningkatkan akurasi dan kecepatan operan normal Anda, memberi Anda sifat Swerve dan Flair, serta kemampuan kaki 5* yang lemah. Satu-satunya masalah adalah bahwa kedua fasilitas ini tersedia di level 17 dan 21, masing-masing.

  Cara Menyelesaikan Rate My Team SBC di FUT 22?

Set Piece Specialist adalah keunggulan lain untuk gelandang terampil, terutama jika Anda tahu cara melakukan tendangan bebas di FIFA 22. Namun, itu juga fitur terbaik dalam Mode Karier FIFA 22 terakhir yang dapat Anda buka – tidak terkunci di level 25. Dengan kata lain, butuh waktu untuk menjadi seorang maestro lini tengah!

Sampai saat itu, Anda dapat melihat fitur Skilled Dribbler, Distance Shooter, Assist Streak, dan Pinpoint Cross.

Fitur Terbaik untuk Bertahan/Bek

Untuk pemain bertahan, sifat Pemenang Bola dan bek Terakhir akan menjadi pengubah permainan. Yang pertama akan meningkatkan kemampuan tekel Anda saat Anda dekat dengan penyerang. Jika Anda sudah menguasai tackling dan bertahan di FIFA 22, Anda akan menemukan bahwa fitur ini dapat meningkatkan tingkat keberhasilan tackling Anda secara signifikan.

Fitur Last Defender akan meningkatkan atribut pertahanan Anda saat Anda menjadi pemain terakhir antara pemain penyerang dan penjaga gawang Anda. Ini bagus jika Anda bermain sebagai bek tengah karena bek yang dikendalikan AI memiliki kecenderungan untuk terburu-buru dan terbakar.

Kekuatan Fisik dan Set Piece Beacon juga akan menjadi fitur yang berguna, terutama jika rencana Anda akan berguna sebagai senjata ofensif.

Fitur Terbaik untuk Kiper

Pasangan pertama yang mungkin Anda lihat adalah Quick Reflex dan GK One on One. Ketika digabungkan, ini akan memberi Anda dorongan yang signifikan dalam situasi dekat dan membuat Anda lebih sulit dikalahkan.

Fitur lain yang akan Anda pilih akan tergantung pada jenis penjaga yang Anda inginkan. Jika Anda adalah tipe kiper Manuel Neuer, Anda pasti ingin meningkatkan kecepatan Anda dan memilih fitur Fast Rush. Jika Anda lebih menyukai penyelamatan yang mencolok, gaya Hugo Lloris dan Jan Oblak, Anda harus menggunakan fasilitas GK Far Reach yang akan membuat Anda lebih baik dalam melakukan penyelamatan tembakan jarak jauh.

Akhir Kata

Memilih fasilitas terbaik di FIFA 22 untuk posisi Anda sangat penting saat membangun pemain Anda – menggabungkan fasilitas yang tepat akan memungkinkan Anda mengembangkan gaya bermain dan mendominasi.

Bagian terbaik dari keseluruhan penjelasan tentang fitur terbaik dalam Mode Karier FIFA 22 adalah Anda dapat menukarnya secara teratur dan beradaptasi dengan lawan berikutnya atau atribut Anda saat ini. Misalnya, Anda mungkin ingin menggunakan manfaat Penembak Jarak Jauh sampai Anda mengembangkan Tembakan Jauh Anda. Setelah itu, Anda dapat menukar Penembak Jarak dengan sesuatu yang lebih berguna untuk membuat pemain yang berpengetahuan luas.

error: This content is protected by DMCA